Review E-Dinar Coin, Peluang Bisnis Baru Tanpa Harus Kerja Keras



Tahu E-Dinar Coin apa belum? Hai adik-adik dan kakak-kakak, sudahkah kalian punya E-Dinar Coin saat ini atau setidaknya tahu ada e-dinar coin di internet? Kalau belum punya atau tahu, maka sepertinya telat deh nih kakak-kakak dan adik-adik. Kakak saja sudah mengoleksi e-dinar coin hehehe..

Apa sih e-dinar coin itu? E-dinar coin adalah koin digital atau biasa disebut crypto currency yang bisa kita gunakan untuk membeli berbagai barang dan jasa di dunia maya secara global, ia sama dengan bitcoin, cuma kalau bitcoin sudah lahir sejak 2009an dulu, e-dinar coin baru saja lahir pada awal tahun 2016 dan diperkenalkan secara masif di dunia maya pada pertengah tahun ini. Di Indonesia sendiri e-dinar coin baru muncul pada 2-3 bulan terakhir ini.

Memang kakak sudah punya? Sudah dong, dan setiap hari koin kakak terus nambah tanpa perlu kakak repot-repot kerja keras, cukup transaksi di akun-akun sendiri.

Lho, kok bisa nambah sendiri? Bisa lah kakak. Sama seperti dengan bitcoin, bila kita ingin punya atau menambah uang maka kita bisa beli atau menambang uang crypto ini. Cuma kalau bitcoin kan kita nambangnya gak bisa otomatis, harus nambang manual atau punya robot tambang yang harganya juga mahal. Tapi kalau di e-dinar coin, sistem telah dibangun sedemikian rupa sehingga bagi mereka yang memiliki e-dinar mereka bisa mendapatkan koin tambahan secara konstan 0.65% perhari atau 20% lebih tiap bulan dari jumlah koin yang dimiliki by penambangan otomatis DPoS e-dinar.

Wah, enak dong?

Wah ya jelas, enak kakak. Umpama kakak punya uang 1000 koin e-dinar maka setiap bulan kakak akan menerima hasil penambangan otomatis sebesar 200an koin. Padahal tahu nggak, harga 1 coin e-dinar berapa? 1 coin saat ini harganya adalah 1 usd atau sekitar 13.000 rupiah. Jadi kalau kakak nerima itu uang 200 koin maka kalikan saja 13.000 maka akan ketemu : Rp. 2.600.000 tanpa perlu repot-repot kerja banting tulang. woow.... dan itu akan terus berulang dan bertumbuh setiap bulan.

Hahaha.... seru. Ini berlaku selamanya kah?

Oh, tidak kakak. Penambangan ini ada batasnya, sama dengan bitcoin. Setelah penambangan selesai maka coin2 ini sudah tak akan menambah lagi, disinilah nanti nilai koin ini akan naik, sesuai hukum ekonomi, semakin banyak permintaan maka barang akan naik harganya. Nah Kakak akan bisa memiliki aset yang diperoleh otomatis tadi kini harganya jauh diatas 1 usd. Inilah yang ditunggu-tunggu.

So, mumpung saat ini harga koin e-dinar masih rendah, ayo beli koin e-dinar kakak.

ini adalah screenshot salah satu akun kakak yang hanya diawali dari 100 koin beberapa minggu lalu


Dalam screenshot ini (silahkan klik untuk memperbesar) kita bisa saksikan koin e-dinar terus nambah secara otomatis. Serunya lagi kita bisa punya banyak akun disini. Bagaimana caranya? Ntar kalau sudah gabung sama saya, kakak kasih tahu :)

Apakah ini penipuan, BO, HYIP ?

Oh, bukan. ini adalah bisnis riil. E-Dinar Coin adalah cryptocurrency yang diakui oleh dunia dan telah diperdagangkan di pasar-pasar digital dunia dan kita pun bisa melakukan konversi atau pencairan e-dinar kita ke rupiah kapanpun kita mau melalui exchanger yang telah ditunjuk.

Bagaima asyik bukan. Baiklah sekarang bagaimana jika tertarik dan ingin daftar?

Untuk pendaftaran kakak bisa hubungi rekan yang sudah bergabung dengan e-dinar agar dapat bimbingan. Atau kakak bisa gabung sama saya dan dapatkan bonus sebuah website promo e-dinar coin secara gratis tanpa perlu beli hosting atau domain lagi. dan satu lagi, kakak akan saya dampingi sampai sukses. Insha Allah. Aamiin...

Yuk silahkan klik http://e-dinar.pusatbisnisdigital.com atau klik disini

Sampai jumpa di puncak sukses.

Disclaimer



Setiap tulisan dalam catatan2 saya adalah pendapat pribadi, tidak condong kemana-mana hanya berusaha mengurai setiap pemahaman yang di dapat dari Nya. Jadi yang setuju boleh lanjut membaca, bagi yang tidak setuju boleh melanjutkan selancar...

Tulisan Kakak boleh dicopy paste, namun harap sertakan pula link ke artikel aslinya ya. Kontak https://www.facebook.com/masyuyun Salam Silaturahmi :)

Tulisan Yang Sering Dibaca