Nikah Beda Usia, Inilah Kabar Terbaru Pernikahan Beda Usia 18 Tahun dengan 62 Tahun...




Hai adik, kakak punya cerita tentang nikah beda usia. Masih Ingat Perempuan 18 Th Yang Menikah Dengan Kakek 62 Th...?? Setelah Sebulan Nikah Inilah Foto Terbaru Yang Tidak Disangka Sangka...

Copy paste dari blog 7inspirasi.blogspot.com, beberapa bulan yang lalu netizen di Malaysia dihebohkan beredarnya tiga foto pernikahan seorang remaja wanita berumur 18 tahun dengan pria yang lebih pantas sebagai kakek, karena sudah berumur 62 tahun.


Awalnya, foto ini dibagikan Ustaz Saiful Bahri Mamat di laman Facebook. Foto-foto itu tersebar luas di media sosial dah dibagikan oleh netizen dengan pelbagai tulisan yang kebanyakan menjadikan perkawinan ini sebagai lawakan.

Ada yang mengatakan seharusnya pasangan bagai anak dan ayah, cucu dengan kakek. Nur Nazirah Nazri “18 tahun gaiisss, 18 tahun. Allahu, rasa pedih menusuk kalbu gaiss. Hahahahaha,” tulis laman Himpunan Gambar Lawak disertai dengan emoticon gelak ketawa.



Menyadari pernikahannya yang dianggap sebagai lawakan, pengantin perempuan, Nur Nasirah Nazri menanggapi.

“Hina sangatkah orang muda kawin dengan orang tua? Perkawinan saya adalah perkawinan sah, bukannya buncit (hamil) dahulu baru kawin,” soal Nasirah kepada netizen".

Nur Nasirah mengaku awalnya hanya diam saat foto foto pernikahannya tersebar di Instagram.

“Tapi ramai yang meng-up-kan (postingan itu tetap di atas), sehingga saya hilang rasa sabar. Kepada yang mendoakan kebahagiaan saya, saya ucapkan terima kasih sangat-sangat dan yang mengata pun saya ucapkan terima kasih,” tulis Nasirah lagi.

Namun ada juga netizen yang membari kata-kata semangat kepada pasangan ini.

“Jangan rasa macamtu adik, saya gembira, Wallahi,, Rasulullah pun berkawin dengan anak kawan baik sendiri yang jauh lebih muda iaitu Saidatina Aisyah, saya yakin ramai yang mendoakan adik dan pasangan, gambar ini jadi viral sebab ‘rare’ jer, Dalam Jannah, tak de beda umur dah, semua sebaya,” kata Faten Nasyrah Zulkifli.

Nur Nazirah Nazri “Abaikan saje, biasalah manusia, bila pemikiran tidak berfungsi dengan baik, macam inilah jadinye, perkara baik diremeh-remehkan, bagus adik kawin awal, kakak doakan awak bahagai, by the way, suami yang dah berumur ini lagi romantik dari yang muda, tak percaya? tengok je lah nanti,” kata Aliah Amanee.

Begitulah dunia adik-adik, selalu ada kontroversi ya, bahkan pada hal yang jelas-jelas halal. Kalau kakak sendiri sih gak masalah, asal keduanya betul-betul bisa saling memahami dan siap membangun keluarga terindah. Karena keluarga adalah suatu cerita yang seru... hadeeh jadi baper saya, pengen segera nikah juga hehehe :p

Disclaimer



Setiap tulisan dalam catatan2 saya adalah pendapat pribadi, tidak condong kemana-mana hanya berusaha mengurai setiap pemahaman yang di dapat dari Nya. Jadi yang setuju boleh lanjut membaca, bagi yang tidak setuju boleh melanjutkan selancar...

Tulisan Kakak boleh dicopy paste, namun harap sertakan pula link ke artikel aslinya ya. Kontak https://www.facebook.com/masyuyun Salam Silaturahmi :)

Tulisan Yang Sering Dibaca