Tuesday, March 3, 2015

Review Situs Kontak Jodoh Setipe.Com

Hai ketemu lagi sama kakak, lama gak nulis rasanya, walau hanya beberapa minggu berselang hehehe..

Kali ini Kakak akan menulis tentang review situs perjodohan setipe.com milik kak Kristian Sugiono. Kalian sudah tahu belum, setipe.com ? Kalau belum baiklah. Duduk manis ya, karena saya akan cerita sedikit pengalaman di situs ini, sebab saya juga ikut lho.... itung-itung ikhtiar menjemput jodoh yang terbaik. Aamin :)

Pertama saya nilai situs perjodohan ini cukup baik dan seru. Berbeda dengan situs perjodohan lain yang pernah saya ikuti, di setipe.com rasanya bagaimana gitu. Sebab saat kita telah menjadi member kita akan dikenalkan oleh mesin perjodohannya dengan orang-orang yang 'setipe' dengan kita.

Lho kok bisa tahu, mereka setipe ?

Tahu dong, sebab sebelum seorang member berhak dicarikan jodoh, ia musthi ngisi dulu itu kuisioner yang puanjaaang hahaha.... setipe.com akan tanya-tanya tentang detil kelakuan dan kesukaan kita. Nah dari situlah kita akan dicarikan orang-orang yang 'sesuai' dengan tipe kita.

Apakah selama saya ikut udah ketemu jodoh ?

Ehmm, belum ketemu sih, sebab selain saya pemalu juga karena saya tidak ingin terburu-buru menentukan pilihan. Sehingga saat begitu banyak pribadi yang di 'sodorkan' oleh setipe, saya justru cenderung pasif dan hanya menilai-nilai saja.. hehehe. Ini sih salah saya, kenapa gak take action segera yaa....

Tapi, secara keseluruhan, situs perjodohan ini layak teman-teman coba, siapa tahu ketemu jodoh disana. Hanya pesan saya, berhati-hatilah terutama pada orang-orang yang gak jelas. Setipe.com niatnya sih baik, cuma kadang para membernya itu yang berkelakuan tidak semestinya. Jaga keselamatan dan kehormatan, jangan mau kopi darat bila tidak diketahui secara jelas siapa dia, dimana dan bagaimana ketemunya. Kalau memang musthi ketemuan, lebih baik ajak mahram atau teman-teman sekampung buat njagain kamu. hehehehe..... yah kita musthi waspada, maklum jaman sekarang terlalu banyak orang yang berniat jahat.


Kesimpulan, pengen ikhtiar cari jodoh ? Tambah koleksi usahamu dengan setipe.com, semoga bermanfaat. Bila anda adalah cewek single dan pengen punya suami, cobalah kontak saya siapa tahu kita berjodoh hahaha.... promosi dikit nih :p

Untuk bergabung silahkan KLIK DISINI kalau ingin menambah bisnis sampingan KLIK DISINI