Tuesday, July 7, 2015

Dapatkan 2 dollar sekali install di Revenyou.com

Yak, betul. Kabar menyenangkan bagi teman-teman pecinta komputer, khususnya para programmer yang jago ngebuat software atau siapapun kamu yang ingin dapat penghasilan dari membangun sebuah piranti lunak tapi masih bingung bagaimana memasarkannya, ada kesempatan bagus kamu memeroleh penghasilan dari revenyou.com. 

Revenyou.com adalah sebuah situs yang memberi layanan Pay Per Instal bagi para software developers nya, jika software mereka diinstall oleh para pengguna komputer. Jadi kamu akan mendapat bayaran jika software yang kamu upload di revenyou.com di install oleh pengguna.

Bagaimana kamu sebagai pemilik software bisa dapat uang, apa revenyou.com membeli software mu ? Oh tidak. Revenyou.com hanya sebagai jembatan penghubung segitiga antara pemilik software, advertiser dan pengguna. Kamu dapat uang dari para pemasang iklan yang di ‘nunutkan’ oleh revenyou.com saat pengguna melakukan transaksi terhadap software mu yaitu berupa download/install. Dari setiap klik excute software mu, revenyou.com akan membayarmu.

Berapa besar bayarannya tergantung oleh kebijakan Revenyou.com, namun dalam iklannya revenyou.com memberi penawaran cukup menarik yaitu 2 dollar per install. Bagaimana, lumayankan...

Jadi, kenapa tunggu lama-lama. Kamu punya software kreatif karyamu sendiri, kenapa hanya dibiarkan dalam wadah penyimpananmu. Upload di revenyou.com dan mulai dapatkan bayaran setiap softwaremu di install oleh pengunjung revenyou.com