Friday, February 12, 2016

Review Bisnis B-One System Community


Hai adik-adik yang ceria... Bisnis B-One System atau B1system.co.id yang lahir akhir tahun kemarin dan mulai bertumbuh di awal 2016 ini adalah sebuah bisnis yang dibangun dengan semangat komunitas. Produk utamanya saat artikel ini dibuat adalah layanan telekomunikasi yang bekerjasama dengan Indosat Ooredoo, berupa telepon gratis ke sesama komunitas selama 24 jam/1 bulan, sangat cocok bagi kita yang punya komunitas dimana tak lagi perlu takut kehabisan pulsa dan putus hubungan komunikasi karena dengan menjadi bagian dari B1system.co.id kita bisa telepon kapanpun dan dimanapun tanpa dibatasi oleh area dan pulsa yang dimiliki.

Untuk mendapatkan layanan ini, kita cukup mengisi pulsa indosat ooredoo 25 ribu rupiah perbulan, dan akan otomatis mendapatkan gratis telepon ke sesama komunitas tanpa mengurangi jumlah pulsa kita, jadi kita bisa menggunakan pulsa 25 ribu itu untuk sms, telepon ke orang lain bukan komunitas atau beli paket internet. Intinya, sama saja dengan yang kita lakukan setiap waktu selama ini, cuma sekarang adik mendapat kesempatan luar biasa telepon gratis ke sesama komunitas. Sehingga umpama adik punya kekasih atau keluarga yang senantiasa ingin terhubung, saran Kakak ayo gunakan layanan ini segera.

Bagaimana cara mendaftarnya? Nah, karena ini bukan layanan umum dari Indosat Ooredoo, maka adik-adik tidak bisa mengakses tanpa bergabung dengan komunitas B-One System Community. Bila berminat bergabung, silahkan kirim Nama, Tempat Tanggal Lahir, Nomor Induk Kependudukan, Alamat lengkap, email, dan Indentitas Rekening Bank seperti Nama Bank, Nomor Rekening dan Pemilik Rekening ke BBM kakak di 529ABD4E

Lho kok perlu indentitas Rekening Bank, bagaimana kalau tidak punya?

Iya adik-adik, karena B-One System Community juga menerapkan sistem networking dimana perusahaan akan memberi kita reward apabila terjadi susunan jaringan dibawah kita, baik kita yang memasukkan atau dimasukkan oleh perusahaan, kan namanya juga komunitas. Nah, asyikkan... sudah dapat telepon gratis, kita juga mendapat uang dari jaringan yang bisa otomatis terbentuk tanpa kita sibuk merekrut. Dan bila belum punya rekening bank, sementara bisa menggunakan rekening dari orang tua atau saudara.

Untuk pendaftaran sendiri dibagi menjadi beberapa jenis, yaitu silver, gold, platinum dan vip. Apa saja perbedaannya? Berikut penjelasannya

  1. Untuk pendaftaran Silver biaya cukup 50.000 saja + ongkir. Mendapat 2 kartu perdana indosat community + 1 Kartu ATM Multifungsi Dompetku dari Indosat Ooredoo, Gratis telepon 24/1 bulan ke sesama komunitas dan 1 Hak Usaha dengan kesempatan bonus jaringan 12 pasang per hari. 
  2. Untuk pendaftaran Gold biaya 150.000 + ongkir. Mendapat 2 kartu perdana indosat community + 1 Kartu ATM Multifungsi Dompetku dari Indosat Ooredoo, Gratis telepon 24/1 bulan ke sesama komunitas dan 3 Hak Usaha dengan kesempatan bonus jaringan 18 pasang per hari. 
  3. Untuk pendaftaran Platinum biaya 350.000 + ongkir. Mendapat 2 kartu perdana indosat community + 1 Kartu ATM Multifungsi Dompetku dari Indosat Ooredoo, Gratis telepon 24/1 bulan ke sesama komunitas dan 7 Hak Usaha dengan kesempatan bonus jaringan 25 pasang per hari. 
  4. Untuk pendaftaran VIP biaya 750.000 + ongkir. Mendapat 2 kartu perdana indosat community + 1 Kartu ATM Multifungsi Dompetku dari Indosat Ooredoo, Gratis telepon 24/1 bulan ke sesama komunitas dan 15 Hak Usaha dengan kesempatan bonus jaringan mencapai 50 pasang per hari.

Saran kakak, bila adik-adik hanya ingin mendapat layanan telepon gratis ke sesama komunitas atau orang tercinta, maka pilihlah paket Silver saja karena hemat dan langsung dapat 2 kartu yang bisa di bagi dengan orang terdekat. 

Namun bila adik-adik ingin menjadikan B-One System Community sebagai bisnis tambahan, atau adik ingin membangun komunitas sendiri dan terhubung secara gratis, maka pilihlah paket yang lebih besar kesempatan jaringannya, karena semakin banyak hak usaha yang diperoleh, maka semakin besar pula peluang mendapat penghasilan tambahan. Toh pilih yang banyak atau sedikit, perbulan adik hanya perlu mengisi 25 ribu saja, untuk mendapat layanan telepon gratisnya. Inilah bisnis uang kecil menarik uang besar.



Informasi lebih lengkap adik bisa melihat di www.b1system.co.id, namun disana adik-adik tidak bisa mendaftar langsung, sebab pendaftaran komunitas harus melewati system jaringan, dimana anggota baru mendaftar melalui orang yang mengenalkan program ini sehingga memberi kesempatan kepada siapapun untuk bisa meraih sukses bersama B-One System Community.

Oke, adik-adik sudah paham? Apabila ada pertanyaan dan mendaftar silahkan menghubungi kakak di BBM 529ABD4E, nanti kakak jelaskan sampai bening. Salam Telepon Gratis.. :)