Monday, February 1, 2016

Review Bisnis In4-Link, networking terbaru 2016

Hai adik-adik tahu apa itu bisnis In4-Link? Hari ini Kakak mendapat kabar baru dari sahabat karib bahwa akan meluncur sebuah bisnis networking yang cukup dahsyat systemnya dengan nama In4-Link. Penasaran ingin tahu apa itu In4-Link? Kalau dari namanya sih, ini bau-baunya sama dengan program asuransi unitlink yang dikemas dalam program 3i-Networks. Tapi itu benar apa tidak, kakak sendiri kurang tahu. Jadi sabar, kakak akan kasih review lengkap termasuk bagaimana bisnis ini punya peluang yang sangat bagus di tahun 2016 dan seterusnya setelah sahabat karib kakak membuka semua jeroan bisnis ini.

Untuk itu selalu pantau infonya di blog Kakak ini ya, atau jika adik-adik ingin mengunci posisi sebagai leaders diwilayah adik, silahkan hubungi kakak di BBM 529ABD4E .... ini betul-betul baru, dan akan luncur akhir februari ini.. :)

Sambil menyiapkan perlengkapan menyambut In4-Link, ada baiknya adik-adik untuk mengerti bahwa pada tiga tahun terakhir ini ada tren baru dari perusahaan asuransi dalam hal pemasaran, dimana mereka mulai menggunakan sistem nasabah mengajak nasabah, bukan lagi sekedar agen ajak nasabah dan agen. Hal ini tentu membawa dampak positif bagi perekonomian di Indonesia, dimana masyarakat diajak untuk menjalani peluang bisnis baru yang nominal penghasilannya tak bisa diangap remeh. Ambil contoh saya dan teman-teman yang sebelumnya telah menjadi nasabah dan menjalani sistem yang sama dengan program 3i-Networks, rata-rata kami mendapat penghasilan minimal diatas 500 ribu perbulan, bahkan sudah banyak yang menghasilkan jutaan bahkan puluhan juta.


So, mari mulai memahamkan diri, bahwa tak selamanya yang namanya MLM atau networking itu buruk. Sepertinya mulai ada kesempatan-kesempatan kita untuk menemui era mlm ala asuransi dimana dana kita tidak menguap begitu saja menjadi produk yang kadang tidak kita butuhkan. Di MLM ala asuransi dana kita akan menjadi 'tabungan' dan bisa berkembang dalam investasi.

Kunci posisi adik bersama tim kakak, pesan kursi di whatsapp 081238195895, sekarang :)