Friday, April 1, 2016

Review nenekmoyang.com situs jejaring untuk para pebisnis online Indonesia

Sudah kenal dengan web nenekmoyang.com, sebuah situs yang cocok bagi kita untuk menjalin relasi bisnis atau membangun pengembangan bisnis secara online? Serunya dalam promo hari ini website nenekmoyang.com membebaskan kita dari membayar layanannya, semoga begitu pula selamanya hehehe.

Dari tampilan umumnya, wajah situs ini familiar dengan situs jejaring terkemuka dunia, facebook. Sehingga akan sangat memudahkan kita yang awam namun terbiasa cuap-cuap bisnis di FB melalui fans page atau group untuk menggunakan layanan di nenekmoyang.com. Bedanya di nenekmoyang.com kita lebih fokus pada pengembangan bisnis ketimbang di FB yang mana lagi asyik-asyiknya berbisnis kita tiba-tiba tanpa sadar bisa loncat ke halaman atau grup musik kesukaan kita atau komunitas ngrumpi ibu-ibu.

Asyiknya lagi nenekmoyang.com memungkinkan kita untuk membangun jaringan pendukung bisnis kita, misal contoh sederhana kita pedagang roti, maka kita bisa membangun relasi dengan pedagang tepung, gula, vanili, hingga kertas pembungkus atau para pengecer nantinya. Website nenekmoyang.com juga menyediakan pula tempat negosiasi produk melalui pengelolaan permintaan dan penawaran secara online.



Bila anda adalah produsen yang ingin membangun bisnis secara online terfokus, namun tidak ingin keluar biaya banyak untuk membangun toko online, maka nenekmoyang.com adalah salah satu pilihan terbaik untuk menambah lapak online anda, selain mungkin sudah bergabung dilapak-lapak online lainnya, bukankah semakin banyak toko semakin banyak rejeki, ya meski resikonya semakin tambah kerjaan juga hehe. Tapi tenang saja, hal itu bisa diakali nanti bila sudah berjalan yang penting bangun terus jejaring online anda

Untuk menggunakan layanan nenekmoyang.com anda bisa langsung terbang ke lokasinya dengan klik link berikut. Daftar nenekmoyang.com